Kamis, 12 Januari 2017

Koveksi kaos poloshirt Grosir di Surabaya



Koveksi kaos poloshirt Grosir di Surabaya - Kaos sekarang sudah menjadi tren busana santai yang banyak di gemari. bukan hanya kaos oblong, model kaos Polo pun juga semakin banyak variasi dan modelnya. Bahan polo dan tekstur kaos yang nyaman di kenakan dan dapat menimbulkan kesan santai yang casual. Aneka model dan kombinasi bahan kaos polo kini pun banyak kita jumpai/ kita lihat. Ada kaos polo yang di kombinasikan dengan beberapa motif dan di jahit dengan khusus.

Koveksi kaos poloshirt di Surabaya
Koveksi kaos poloshirt Grosir di Surabaya

Koveksi kaos poloshirt Grosir di Surabaya - Untuk ornament pada ornament pada polo shirt, selain sablon , kini banyak juga produsen kaos polo yang mulai melirik bordir sebagai bagian dari desain kaos polo. kesan elegan langsung tercipta dengan aplikasi bordir meski hanya berukuran kecil. Desain polo shirt tidak hanya gambar atau logo, namun juga berkembang pada tulisan dan huruf. Dan biasanya di bordir di belakang punggung dan di depan dada. Secara umum tehnik bordir memiliki dua tehnik pembuatan yaitu yang pertama tehnik bordir manual dan tehnik bordir dengan computer. Tehnik bordir manual biasanya di garap oleh oleh manusia dengan mesin bordir secara manual. Dan pada tehnik bordir computer ialah pekerjaannya di kerjakan  oleh computer secara otomatis.  

Koveksi kaos poloshirt di Surabaya
Koveksi kaos poloshirt Grosir di Surabaya

Koveksi kaos poloshirt Grosir di Surabaya - Jika kalian mencari- cari konveksi kaos polo-shirt di Surabaya. Anda tidak usah bingung- bingung mencari kemana- mana karena di sini kami mempromosikan tempat konveksi kaos polo shirt di Surabaya murah, dan anda bisa membuat kaos polo anda mnggunakan desain anda sendiri dan anda juga bisa memilih bahannya sendiri lo??? Jika anda ingin memesan anda hubungi saja e-mail kami atau anda juga bisa mengunjungi tempat kami di Qampuz Shop Jl.Ngagel Wasana III no: 47. Surabaya. 


 Koveksi kaos poloshirt Grosir di Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar